Puisi "3 Bulan"



3 BULAN


Ku sapa pagi yang cerah

Dengan harapan yang indah

Ku tunggu waktu yang tepat

Dengan senyuman yang manis



Berjalan menuju tempat asing

Yang akan kukenal kelak

Jika aku menjadi bagiannya



Hatiku bgitu gundah

Ingin ku diterima

Tapi ku ingin ditolak

Tanpa teman disampingku



Gelisah melandaku

Ragu menyelimutiku

Entah apa yang kumau

Terjadi hari ini untukku



Tak tahu senang atau sedih

Atas semua jawaban ini

Terkadang ku bahagia

Terkadang ku menangis



Satu bulan tlah ku lewati

Masih sangat terasa asing

Dua bulan waktu berjalan

Mulai terasa menyenangkan





Namun, semua mulai hening

Tak dapat berkata-kata

Ku mulai tertunduk diam

Dan sesal ku dapati



Ku bangkit dari keterpurukan

Ku coba tuk bertahan

Tapi tak ku dapati keadilan

Hanya fitnah yang keji



Hati ku remuk seketika

Tubuh lemas tak berdaya

Jiwaku meronta kesakitan

Air mata menetes perlahan



Saat aku harus bersedih

Brikan ku sebuah senyuman manis

Saat aku mulai menangis

Brikan ku sebuah pelukan hangat



Tiga bulan aku disini

Berjuang tuk habiskan waktu

Tiga bulan sudah penderitaan ini

Aku akhiri dengan satu kata



Mungkin ini adalah jalan terbaik

Untuk menggapai mimpiku

Mimpi seorang gadis malang

Dalam menghadapi kenyataan hidup

Comments

Popular Posts