Puisi Rohani "Bersama Dia, Aku Sanggup"

BERSAMA DIA, AKU SANGGUP


Kemarin, aku berharap hari ini

Akan lebih baik dari kemarin

Dan hari ini aku berharap hari esok

Akan lebih baik dari hari ini



Tapi aku tahu,

Hari-hari bersama Tuhan selalu yang terbaik

Karena pengharapan ada didalamNya

Karena Dia tak pernah berubah

Dia adalah Allah yang sama



KasihNya tak berkesudahan sampai kapanpun

MujizatNya selalu nyata setiap saat

RancanganNya selalu indah pada waktunya

KaryaNya tak pernah lekang oleh waktu



Kemarin, hari ini dan esok hari

Mungkin bagi kita tak selalu sama

Terkadang ada hari dimana terasa sakit

Perasaan hancur dan putus asa mendera



Tapi bersama DIA

Kita bisa lewati masa-masa itu

Semakin hari akan menjadi lebih kuat

Dan menghasilkan karya terbaik



Seperti kerang yang selalu bertahan

Menahan sakitnya batu kerikil ditubuhnya

Hingga tiba pada waktunya

Lahirlah mutiara yang sangat indah



Bersama Yesus,,,,

Aku pasti sanggup melewati hari ini

Bersama Yesus,,,

Takkan ada masalah yang tak usai 



Tuhan yang tak pernah berhenti

Menunggu kerinduan setiap hati

Datang dan berserah kepadaNya

 Menikmati curahan kasihNya



by : Chacha Lencha Velyn

Comments

Popular Posts