Waktu TK


AlamatJl. Mawar Merah VII No. 46, Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur



Mungkin waktu TK umur gw 5 tahun… 


Yang gw inget waktu TK….
  1. Dibangunin pagi-pagi udah disediain secangkir susu coklat panas…emmm yummy :)
  2. Berangkat sama temen2 TK gw yaitu “Mey Yanti, Maria Margareth, Marlindo” beserta ibu2nya yang nemenin… (namanya juga masih bocah masa pergi sendirian…hehe)
  3. Kelas gw beda sendiri sama tmen2 gw yg lain, mereka satu kelas tpi gw kepisah sendiri… (sedih sih tapi biasa aza lah)
  4. Nama guru yang mengajar di kelasku yaitu “Bu Maryati” dan dia guru paling cantik di TK tersebut... (gak kalah cantik sama gw...wkwkwk)
  5. Gw itu sering banget dijahilin dan digangguin sama dua orang temen sekelas gw yang duduk di belakang gw, mereka itu cewe dan gw ga inget siapa namanya (ga bisa cari tahu di facebook dunk..ehhm pgen bales dendam..haha enggalah)
  6. Punya temen sekelas cowo, dan dia itu tinggi banget (melebihi semua anak2 TK yg ada) dan ga gw jga ga inget namanya siapa (ga penting jg buat diinget, gw ga tertarik sama cowo waktu TK… ya iyalah, pikirannya cuma jajan sama main)
  7. Maen perosotan, ayunan, dan sejenisnya yg ada disitu…  (paling seneng naik perosotan)
  8. Pernah ada olahraga masukin bola kecil ke dalam keranjang basket (dan seinget gw, gw itu menang…haha)
  9. Ada pesulap di TK, gw duduk di baris paling depan.. dia nyulap rokok jadi permen trus gw dikasih permennya… seneng bgt lihat sulap... (biar dapet permen gratis mulu...hehe)
  10. Suka ada acara jalan2 gitu tapi nyokab jarang bisa ikut palingan ditemenin tante…
  11. Inget suasana TK wktu malam hari, gw rasain wktu ada acara Natal TK… (gelap)
  12. Klo pelajaran agama baru digabung sama kelas lain dan bisa ketemu sama temen2 dekat gw…asiiiikkk
  13. Lagu yang paling gw inget waktu Agama “Dong dong dong ada iblis dibawah kolong hatiku mau dicolong Oh Tuhan lekaslah tolong…” (lagu yg bener2 jelas dlm ingatan gw, jangan2 pas agama lagunya ini doang kali ya…haha ga mungkinlah)
  14. Kepilih buat nari piring di Ancol atau TMII ya??? Lupa…(kayana gw pernah latihan pke piring kaca beneran… klo jatuh bisa pecah deh…hihi)
  15. Seragam TK nya lucu kya sailor gitu… tas TK gw juga lucu.. :D
  16. Waktu TK gw ganteng bgt sih…jadi naksir  ----> lhat foto di Raport TK gw
  17. Minta jajan apa aza pasti dikasih… (sekarang mah boro2 dah… minta permen aza kga dikasih…ckckck)
  18. Dapet piala sama ada foto sekelas gitu tapi pialnya udah hancur gara2 buat nimpuk orang yg iseng sama gw waktu itu dan fotonya juga udh hilang… (uh..hanya bisa tersimpan dihati)



Maybe, begitu banyak hal yang terjadi waktu gw TK tapi gw ga bisa ingat semuanya secara detil karena kejadian itu udah cukup lama…. Mungkin 15 tahun yg lalu…

But… Overall… masa TK gw sangat menyenangkan… 

NB : Foto2 TK gw udah pada hilang, padahal yang hilang yang lagi lucu2nya.... xixixi







Comments

Post a Comment

Popular Posts