Komik - Secret Admirer Part 1

Cover Depan Komik


Cover Belakang Komik



Ini adalah komik pertama yang saya buat, bukan hal yang mudah dan gampang karena butuh banyak waktu dan kesabaran dalam mengerjakan proses pembuatan komik. Mungkin komik buatan saya masih kurang bagus namun menjadi proses pembelajaran bagi saya untuk lebih baik lagi ke depannya. Terus belajar dan tetap semangat !!!! Terima kasih kepada my BIG GOD --> Bokap JC atas kekuatan yg diberikan dan untuk semua orang yang sudah menssuport saya dan khusus untuk pembimbing dan guru bagi saya yaitu Mas Wahyu Sugianto... Paragraph Studio... Plankton Creative... THX :)

Comments

  1. siapa dulu yg ikut bantu warnain... haha bcanda.. mksud aku kok ga ada ucapan terima kasih buat aku,, hehe ngarep,, ia udh deh gapapa.. komik yg bagus tetap semangat ya jgn berhenti sampai situ aja, teruskan,,, Gbu,, :)

    ReplyDelete
  2. Terimakasih banyak untuk Paulus Rheza yang telah banyak membantu. Gbu too :*

    ReplyDelete
  3. hahahahha... iyh,, dibilangin gapapa juga.. aku kan ga "banyak" membantu,, aku cuma "sedikit" membantu,, itu juga masih suka salah2 gitu.. hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts