Cewek STANDAR tetap bersyukur

Terkadang aku iri melihat orang-orang yang diberikan banyak kelebihan, misalnya saja ada seorang cewe yang memiliki wajah cantik, tubuh ramping, pintar lagi dan tajir juga. Beruntung banget ya tuh cewe dibandingin sama aku, aku itu menyebut diriku STANDAR atau biasa-biasa aja. Wajah aku ga cakep2 banget tapi juga ga jelek, otak ga pinter2 banget tapi ga goblok, ga tajir tapi juga ga miskin... ibarat lihat di peta gw berada di letak garis khatulistiwa alias tengah2. 

Setiap kali gw lihat orang-orang yang lebih beruntung dari gw kadang buat gw jadi minder dan ngerasa cupu, gw punya temen2 yang eksis banget di organisasi sekolah/kampus, punya banyak banget temen di sekolah/kampus bakal dianggap orang paling asik, gaul dan menyenangkan. gimana dengan gw? susah banget buat gw dapetin temen, gw tipe orang yang mau bergaul sama orang2 yang gw rasa dia mau menerima kehadiran gw, gw ga bisa dengan gaya-gaya yang sok asik supaya diterima, jadi yg paling up2date supaya diterima, jadi biang gosip atau jadi biang keributan supaya dikenal banyak orang. 

Gw lebih sering jadi pendengar yang setia habis kalau gw ngomong kayaknya tuh cerita yg tadinya heboh jadi biasa aza terus gw klo cerita suka gagap gitu tapi klo ceritanya sama orang yang tingkat sok tahuannya tuh tinggi jadinya gw takut salah2 ngomong. Maka dari itu gw lebih suka cerita di blog ini. Pernah berpikir untuk jadi orang lain supaya diterima sama banyak orang tapi setelah gw coba ternyata gw ga ngerasa nyaman sama diri gw yang bukan gw. 

Biarlah gw tetap jadi seorang yang pendiam dan pemalu ketika berada dilingkungan kampus dan lain-lain yang penting gw ngerasa nyaman sama diri gw yang sebenarnya meskipun gw ga terlalu eksis tapi gw senang menjalani hidup gw, gw bersyukur masih punya ayah, ibu, kaka dan adik dan orang-orang yang selalu mendukung gw. Semua orang pasti punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, mungkin gw ga ngelihat klo cewe berpenampilan modis itu punya kekurangan dari segi fisik dan materi tpi dia psti pnya kekurangan yang tdk terlihat dan gw juga pasti punya kelebihan dari dalam diri gw, mungkin gw masih belum berani untuk menunjukkannya dan mengasahnya.

Saya cewek STANDAR(biasa2 aza) tapi suatu hari nanti saya akan menjadi cewe yang LUAR BIASA. Don't miss it!!!

"Bersyukur dan berpikir positif adalah kunci untuk mengembangkan diri" kata gw


_Chacha Lencha Velyn

Comments

Popular Posts