KEGAGALAN ku


Aku gagal menjaga anjing kecilku bernama IKER yg paling ku sayang yg msh berumur 4 bulan 4 hari hingga dia harus pergi untuk selamanya (030312-070712)

Aku gagal memenangkan lomba menulis cerita itu yang aku harap itu bisa menambah hasratku menjadi seorang penulis, mungkin aku masih harus banyak belajar

Aku gagal mendapatkan nilai sidang yang bagus yg ingin ku persembahkan spesial untuk Iker, untuk kedua orangtua dan untuk yang lain, mungkin itu pantas

Aku gagal dalam berpacaran hingga ku lepas dirinya yg membuat banyak luka dihati ini, dia orang pertama yg membuatku banyak meneteskan airmata


Aku merasa dilahirkan menjadi seorang yang gagal, banyak pencapaian yang ingin ku raih tapi semua itu tidak pernah sesuai dengan kenyataan

Kegagalanku
Mungkin aku sangat kecewa dan marah
Mungkin aku ingin menangis dan teriak
Apa aku harus berhenti bermimpi?
Apa aku harus berhenti melangkah?

Aku masih bisa berdiri tegar
Walau aku bisa saja duduk terdiam
Aku masih bisa menatap ke depan
Walau aku bisa saja tertunduk malu

Semua bukan tentang kegagalan atau kekecewaan
Kehilangan dan merasakan ratap kesedihan
Semua tentang kehidupan yang terus berjalan
Keikhlasan dan menjadi pribadi yang lebih kuat 



_Chacha Lencha Velyn

Comments

  1. 1. Iker? km gagal jaga iker? aku pikir nga cha :) km selalu kasih dia makan, kamu selalu main2 atau bcanda sama iker, aku juga tau anjing yg paling km sayang itu iker,, dan km ga mungkin biarin iker pergi gitu aja... mungkin karena ada sesuatu yg buat iker pergi selamanya. Tp aku pikir Tuhan tau semua kebaikan km sama iker, dan Tuhan ga pernah tidur. mungkin Tuhan ngambil anjing kesayangan km karena Tuhan suatu saat mau ganti dengan hal yang terbaik buat km,, :)
    2. gagal menulis cerita? yakin? :) inget cha, blog ini, cerita ini, inspirasi ini, semua tulisan tangan dr km, dan km berhasil buat cerita indah buat semua orang (termasuk aku) :) km juga udah berhasil buat inspirasi lewat cerita km termasuk aku :) menurut aku keberhasilan yg paling indah bukan karena cerita kita berhasil terus juara, terus dapet hasiah atau gimana. menurut aku keberhasilan yg paling indah adalah cerita yg kita buat bisa berhasil untuk menginsiparasi orang banyak :)dan km udah lakuin itu.. you're the best cha !!!:)

    3. GAGAl mendapatkan nilai sidang yg bagus? aku pikir ini juga bkn sebuah kegagalan. kenapa? karena km udah berhasil buat beberapa karya yg mungkin org lain ga bisa... km jago desain logo, km juga tau gimana caranya supaya logo yg km buat itu menarik buat org lain, hey, ingat hal itu belum tentu semua org bisa loh.. menurut ku itu bkn kegagalan,, kn km sndiri yg pnh blg ama aku "nilai Ta itu bkn acuan untuk kita bisa sukses kedepannya" (smg km msh ingt kalimat itu) :)
    4. gagal dalam berpacaran? :) uuwwhh sedih sih pas baca ini :') kyknya aku sosok yg jahat bgd ya.. :( akh sdhlah sekarang gini cha,,, kata "byk menetesakn air mata" kata "byk" ibarat setiap hari atau kapanpun...? kita berpacaran kurang lebih 1,2 tahun. y kan? pasti aku bukan org yg sempurna dan pasti aku mesti byk blajar dr semua pejalanan hidup yg kita lakuin. aku emg salah aku udh byk buat km nangis dengan segala kebodohanku, kesalahanku, dan ketidaksengajaanku. dalam setiap hubungan pasti ada. tp jujur d,, aku itu sebenernya sayang sama km, sayang bgd malah :) (kalo km g pcya gpapa) aku robek surat dr s_ _ _ _ _a, aku remove d_ _ _i, aku berusaha dtg lbh cepat dr kamu klo k kmpus (aku gmau km nnggu aku lbh lama lg) .. meski semua usaha, yg aku lakuin itu sekarang tidak sesuai yg aku harap. tp aku seneng bisa dapet ce. kyk km.. km baik, smart, bijaksana, lucu, sederhana, sayang keluarga, hewan, dll, , , kebanggan tersendiri buatku bisa dan pernah singgah di hati km. . . dan km udah memberi byk pelajaran penting dlm hidupku salah satunya adalah "bersikap dewasa" dalam menjalani hidup. itu lah salah satu alasan juga kenapa aku sebut itu bukan suatu "kegagalan" tapi "pembelajaran" ga cuma km cha, aku juga sering merasakan apa yg km rasakan tp aku sama sekali ga nyesel jalanin semuanya. aku yakin Tuhan punya maksud yg baik buat perjalanan hidup kita kedepannya utk bisa menjadi yg terbaik. :) makasi y cha,, km udah sempet dengerin curhatan aku. dan smg aku harap km juga ga pernah nyesel ttg beberapa curhatan ttg keluarga km sama aku walau skrg kita udah pisah.. kita tetep bisa saling mngerti ,, itu udah yg terbak menurutku. jd aku ga pernah ngangap ini semua sebagai kegagalan, soalnya kalo kita nganggap ini, sebagai kegagalan secara ga langsung pasti kita bakalan inget kejelekan org itu. tp kalo aku nga, aku ga nganggap ini sebagai kegagalan tap skali lg ini sebagai pelajaran buatku. tenang aja y cha, mskipun km udh mutusin aku berkali2 tp aku ga ngaggap km sbg musuh (walau sakit) aku mau ngaggap km sebagai sahabat yg baik dalam hidup aku... :)

    keep smile cha.. saran aku: jgn pernah ngaggap sesuatu yg gagal dlm hidup sebagai kegagalan tp anggaplah sesuatu itu sebagai bahan pembelajaran supaya kita bisa belajar untuk menjadi pribadi yg lebih baik lg kedepannya.. :) Gbu cha..

    ReplyDelete
  2. busettt bru baca... commentnya panjang bgt za... but overall, thanks ya buat kata2nya dan semngatnya. KEEP SMILE :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts