Masa Lalu

Masa lalu hanyalah akan menjadi masa lalu dan takkan dapat terulang kembali meski mesin waktu itu ada pasti rasanya tak akan sama seperti sedia kala. Masa lalu hanya menjadi kenangan yang pahit namun juga manis tergantung apakah kejadian yg kita alami itu menyenangkan atau menyakitkan.  

Bagiku masa lalu bukan hanya masa yang sudah berlalu namun masa sekarang yang kita jalani saat ini dan masa depan yang kita dambakan itu semuanya juga akan menjadi masa lalu. 

Karena masa lalu tidak akan berubah menjadi masa depan namun masa depan dapat menjadi masa lalu, itu berarti masa depan hanyalah sebentuk harapan yang tak terlihat dan selalu berada jauh di depan di ruang dimensi yang berbeda.

Masa depan itu dapat diartikan sebagai masa lalu yang belum terjadi. So, setiap detik yang berjalan dan akan berlalu harus dimanfaatkan sebaik mungkin dan dinikmati semaksimal mungkin.Karena kita tak akan bisa mengulangi kembali waktu yang tlah berlalu. Jangan pernah menyesali apa yg telah terjadi tapi belajarlah dari kejadian tersebut agar kedepannya menjadi lebih baik lagi dan mengumpulkan masa lalu yang indah untuk dikenang.


Best Regards,

Chacha Lencha Velyn

Comments

Popular Posts