Puisi "Cinta Membunuh Logika"

Rasanya sulit menghapus memori saat bersamamu
Terlalu banyak cerita dan tawa disetiap pertemuan
Rasanya mudah tuk mengatakan aku bisa tanpamu
Terlalu sedikit kata terucap dari sebuah perpisahan

Mungkin aku berharap saat menggengam jemarimu
Mungkin aku meragu saat melihat tingkah laku mu
Mungkin aku telah dibutakan oleh cinta palsu mu
Mungkin aku dan kamu takkan bisa kembali satu

Setegar apapun aku berjalan seorang diri sendiri
Sebesar apapun aku pendam rindu mendera jiwa
Sejauh apapun aku terbentang jarak dengan dirimu
Selama apapun aku menunggu penuh gelisah disini

Kau takkan pernah tahu rasanya menjadi seperti aku
Kau takkan pernah bisa mengerti ketulusan cinta ini
Semua pengorbanan sia-sia bercampur derai air mata
Semua harus berakhir sebelum cinta membunuh logika


By: Chacha Lencha Velyn

Comments

  1. Puisi yang keren tentang tema cinta dengan judul Cinta Membunuh Logika. Semakin sukses untuk karya-karya puisi lain dan tambah maju.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts