Move On Again and Again :)


Entah tlah berulang kali aku mengatakan ingin Move On...
Ingin melupakan dia yg tlah menaruh luka di hati rapuh ini...
Aku ingin memulai hidupku seperti sebelum mengenalnya...
Sendiri dengan mimpi-mimpi akan cita-cita bukan cinta...

Masih saja aku berharap dia kembali dengan cinta mula-mula...
Menepati kata-katanya yg ingin serius dengan hubungan ini...
Masih saja aku melihat sisi lain dirinya yg membuat ku yakin...
Meski lebih banyak sisi yg mengatakan keburukan tentangnya...

Setiap saat merindukan dirinya datang hampiri diriku yg sepi...
Aku menunggu dan trus menunggu disudut ruang kosong itu...
Tapi nyatanya waktu mulai berkata semua ini harus berakhir...
Tak ada tanda darimu yg mampu membuatku bertahan...

Berulang kali aku ingin sekali menyerah dan pergi jauh...
Berulang kali aku bri kesempatan untukmu yg hanya diam...
Bodohnya aku yg mencintaimu tanpa balas dari dirimu...
Akhirnya ku sadar memang bukan kamu yg jadi kekasihku...

Kau tak pantas dapatkan wanita semanis diriku...
Kau tak pantas dapatkan wanita sebaik diriku...
Sepintar aku, sesetia aku dan apa adanya diriku...
Karena aku pantas dapatkan seseorang yg terbaik untukku...

"Cinta pasti tahu jawaban terbaik dari setiap tanya yang menyapa." ~chachacillas

Banyak cinta yang datang padaku namun kini aku sedang ingin sendiri...

MOVE ON GIRLS!!! :')

Comments

Popular Posts