Puisi "Aku Memilih Cinta Tanpa Cinta"

Cerita yang tlah ditutup 4 tahun lalu
Akankah sama bila dibukakan kembali
Kisah yang tlah ditulis 6 tahun saja
Akankah sama bila disambung kembali

Waktu yang cukup lama untuk kita
Menyimpan sejuta kenangan bersama
Waktu yang cukup lama untuk kita
Melupakan sejuta impian bersama

Dengan sgala cara ingin ku hapuskan
Antara kau dan aku sudah berakhir
Dengan sgala cara ingin kau lakukan
Antara aku dan kau tlah berharap

Mungkin kau selalu ada saat ku butuh
Mungkin kau selalu ada saat ku sedih
Mungkin kau selalu ada saat ku sepi
Mungkin kau selalu ada saat ku rapuh

Aku bahagia tapi hatiku tak berkata
Aku nyaman tapi jiwaku tak bergemuruh
Aku menjadi bingung namun pasrah
Aku membuat pilihan namun ragu

Sungguh tak ada niat tuk menyakiti
Jika berjodoh pasti berubah dengan waktu
Sungguh tak ada rasa tuk menjalani
Jika berjodoh pasti berubah dengan hati

Jangan salahkan keadaan saat cinta hilang
Jangan benarkan keadaan saat perasaan bohong
Jangan tanya mengapa aku tak rindu
Jangan jawab mengapa kamu tak benci

Aku hanya ingin dapatkan kepantasan
Maka jadilah pantas berada disisiku
Dengarkan kata hatimu bukan matamu
Cintai aku bukan karena wajah dan hebatku

Karena jika aku menjadi buruk rupa
Karena jika aku menjadi manusia bodoh
Apakah cintamu masih sama besarnya?
Apakah sayangmu masih tulus kadarnya?


Comments

Popular Posts