Pengen berpetualang tapi kemana? sama siapa?

Tahun ini pengen banget bisa naik gunung, keinginan itu udah ada sejak lama. Gw suka banget klo diajak berpetualang, gw suka sesuatu yg menantang. Gw pernah naik gunung salak tapi ga sampai puncaknya sih, itu udh lumayan jauh jalannya, gmna klo naik gunung sampai ke puncak ya? Pasti cape banget dan penuh perjuangan tapi ada rasa bahagia saat sudah sampai diatas. Sebuah kenikmatan yang luar biasa.

Kapan ya bisa naik gunung? Gw yakin kok gw pasti bisa, gw ini cukup tahan banting, justru gw ini malah gampang sakit klo kurang bergerak. Gw ga manja kok, gw bisa tahan ga makan klo tpksa, gw bisa tahan ga mandi, gw mah tidur dimana az juga bisa..haha yang penting bisa merem dan ga digigit nyamuk.

Tapi sampai saat ini gw belum nemu komunitas naik gunung atau panjat tebing. Klo panjang tebing sih rada mainstream ya, itu pasti hrus butuh latihan dasar dulu sebelum ke dunia sebenarnya. Gw sih tmsuk takut dg ketinggian tapi gw suka sesuatu yg menguji adrenalin. Oh iya satu hal yg jdi keinginan gw dr kecil yaitu "BUNGEE JUMPING".

Walau sebenarnya gw ga bener2 tahu apa itu bungee jumping tpi gw pengen pengen banget bisa ngerasain dan nyobain yg namanya bungee jumping. Mungkin itu cuma ada diluar negeri kali ya. Dan smkin ksini yg gw tahu bungee jumping itu adl lompat dg tali panjang diikat ke badan kita, lompatnya dr jembatan yg tinggi ke bawah sungai, jdi tuh badan kita kaya jatuh ke bawah tpi ntar ketarik lgi ke atas.

Tapi gw gamau muluk2 sih, klo emang sulit twujud ya jalan2 dipantai msh okelah. Pokoknya gw suka banget klo diajak jalan2 kemana az, gw suka alam, gw suka sejarah/museum, gw suka sesuatu yang membuat mata ini terpana dg hal2 yg asing, unik dan baru. Diajak jalan kaki ya ayo... justru gw lbh suka selangkah demi selangkah melihat keajaiban karya Tuhan :)

Kendala gw yaitu gw kurang byk bergaul dan bersosialisasi jadi klo mau jalan2 ya gatau mau pergi ama siapa. Dulu sih ama pacar tpi skrg lg sendiri jdi berusaha cari2 temen2 yg mau diajak jalan. Jangan ngebahas knp gw saat ini memilih sendiri krn gw cape pacaran, pengen ngerasain jdi single itu kya gmn rasanya. Ternyata ada serunya juga, jdi ga ada tuh yg tukang larang2 dan over posesif.

Saat ini cuma menunggu waktu yang berkata kemana tempat yang harus dipijak dan udara yang harus dihirup. Semoga bisa sampai hingga ke Spanyol. Pengen banget nginjak stadion Santiago Bernabeau :D

Gw suka diajakin susah dan gw bisa diajakin susah. Jadi klo ada yg mau ngajakin gw backpackeran boleh dong... pengen lihat dunia ini ga cuma dari satu sisi az...

@chachacillas

Comments

Popular Posts