Maybe not NOW but SOMEDAY

Come on cha... you can do it !!!
Harus bisa menahan sesaknya napas dan berusaha mengatur agar pernapasan berjalan dengan baik...
Harus bisa menahan beratnya ngantuk dan berusaha mengatur agar tidak terlelap begitu saja...
Harus bisa menahan lemasnya badan dan berusaha mengatur agar tidak malas untuk bergerak...
Harus bisa duduk dengan tegak agar tulang dipunggung tidak berubah menjadi bengkok...
Harus bisa melawan smua rasa sakit fisik maupun mental didalam diri...
Harus berjuang mengubah ambisi menjadi semangat mengejar mimpi...
Harus bisa memanfaatkan waktu yang ada bukan membuatnya sia-sia...
Harus bisa menjaga kesehatan tubuh...
Aku ngantuk, aku lemah, aku cape, aku malas, aku sakit... aku ga suka makan sayur... mungkin aku kurang gizi :'(
Banyak sekali waiting list diotak yang ingin saya lakukan dalam mencapai sgala mimpi saya. Tapi mereka masih menjadi waiting list tanpa tahu hrus menunggu hingga kapan... mungkin mereka bisa bersabar tapi waktu tak bisa menunggu terlalu lama hingga fisik akan smakin menua. Mungkinkah hanya jadi sebuah batu yang terpendam diantara tumpukan tanah yang tebal atau akan menjadi berlian yang berkilauan diantara dinding kaca rumah. Tidak bisa diprediksi apa yang terjadi didepan, aku hanya cukup mengatakan bahwa aku terlalu lelah saat ini....
Maybe not NOW BUT SOMEDAY....

Comments

Popular Posts