Puisi "Aku, Kamu, Kalian dan Mahameru"






Sejenak membiarkan kaki ini berhenti melangkah
Duduk dibebatuan gunung dengan nafas tersengal
Segelintir harapan hampir musnah dibalap waktu
Diam menatap takjub ciptaanNya terhampar indah

Perjuangan itu sempat terhenti saat terhadang suhu
Air mata mulai menetes menghancurkan semangat
Tapi jajaran bintang tak berhenti berkilauan di langit
Sudah ditengah menuju puncak haruskah aku gugur

Mimpiku ingin berdiri di puncak tertinggi Pulau Jawa
Melepaskan ego tuk melihat dunia ini dari segala sisi
Kini terwujud bersama kibaran bendera merah putih
Aku tersenyum bangga bercampur haru tak percaya

Aku lupa akan dinginnya malam membekukan raga
Hingga mentari hadir memberikan sinar kehangatan
Aku ingat pernah merayap memegang rapuhnya pasir
Hingga sebuah tali menuntun berjalan menuju puncak

Terima kasih kawan gunung untuk tangan yang terulur
Dimana kata menyerah terkalahkan oleh jiwa pejuang
Disetiap kata motivasi mengubah pesimis jadi optimis
Disini di Mahameru aku mengenal kalian dan kamu

17052014
 By: Chacha Lencha Velyn




Comments

  1. Itu..mz penarik tali malah sibuk dibelakang Cha ...sibuk cari sinyal buat update status .... ayo Cha kalo ke Semeru lagi ajak kita yah ....., kemarin aq malah udah tepar beberapa ratus meter dari kalimati ...hik.., oya kita mau ke Rinjani insyaallah tahun depan ...joint ga ...( Mushroom Team Jogja )

    ReplyDelete
  2. hehee iya tuh bang thaless malah gatau lagi ngapain pdhl kita lg sibuk narsis :D
    aku mau coba gunung yg lain aza mas, hmmm pengen bgt sih RINJANI taon depan. smoga bisa ikutan ya mas. butuh budget gede juga klo kesana :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts