Percuma CANTIK tapi SINGLE ????

Kalimat ini selalu menggelitikku setiap hari....

"PERCUMA CANTIK TAPI SINGLE" kalau dipikirin terus sebenarnya kalimat ini betul tapi belum tentu benar karena benar sudah pasti betul..haha bingung deh

Sebenarnya bukan merasa kalau diri sudah cantik tapi lebih kepada aku merasa sudah bisa merawat dan menjaga "PENAMPILAN DIRI" seiring berkembangnya zaman. Mulai mengenal make up, fashion dll karena tuntutan pekerjaan serta lingkungan sekitarnya. Anyway, meskipun kakak aku selalu menganggap aku cantik tapi kalau di kantor aku masih masuk kategori BIG NO hahaa soalnya masih banyak yang lebih cantik, putih dan fashionable. Style aku mah biasa saja, make up masih agak standar ga terlalu banyak peralatan sampai harus punya tas make up. Kalau masalah style berbusana juga standar aza sih, gak mau yang terlalu aneh-aneh juga dan berat didompet kalau harus mengikuti trend dunia ini yang penting masih punya pakaian. hehee

DRESS udah mulai nyicil satu persatu tapi masih belum banyaklah kan dibilang masih bertahap. Kadang-kadang bingung juga kalau punya dress jarang dipakai soalnya mau dipake buat candle light dinner tapi mau candle light dinner ama siapa ? kan masih SINGLE...hahahaa grgrgrrrr Selalu membayangkan bisa jadi primadona walau sehari dan hanya dimata satu orang saja namun belum saatnya.

Terkadang manusia memang kurang bersyukur, dikasih wajah yang lumayan masih gak terima juga, masih ngomong PERCUMA??? hehee. Setiap wanita itu sebenarnya semuanya cantik, tidak ada yang jelek hanya saja itu perlu diwujudkan dari kepribadiannya sendiri agar terpancar keluar pesona yang ada didalam alias "inner beauty". Jangan merasa kalau diri kita jelek, karena siapapun itu saat tersenyum akan sangat terlihat manis menurut aku.

Nah, kita ke topik SINGLE, kenapa kebanyakan wanita CANTIK itu SINGLE? Karena sebagian besar dari mereka pasti pemilih dan penuntut. Sebenarnya sama sih seperti yang aku alamin mungkin aku terlalu memilih walau aku tahu sebuah statement mengatakan "NOBODY'S PERFECT". Tapi aku gak terlalu pemilih juga kok, lagian aku kan bukan secantik Putri Kerajaan dan seputih salju. Biarpun tidak berkulit putih tapi coklat itu eksotis kok..hihi. Aku memilih single karena terlalu banyak pertimbangan yang harus selalu dipikir ulang untuk menjalin hubungan. Ada saatnya seseorang tersadar bahwa butuh waktu untuk menetralkan hati dan pikiran dari pria di masa lalu dan menyiapkan diri untuk seseorang yang lebih baik. Menurut aku bukan masalah CANTIK nya maka SINGLE tapi SINGLE ITU PILIHAN, JOMBLO ITU NASIB..hehee :D karena bukan saatnya lagi untuk bermain-main diumur yang sudah cukup dewasa ini.

Justru menjadi cantik itu akan lebih sulit menemukan seseorang yang benar-benar tulus mencintainya dari hati bukan karena paras wajah dan fisik yang terlihat. Itu juga yang menjadi pertimbangan aku masih memilih sendiri saat ini. Karena KECANTIKAN AKAN PUDAR maka kita harus bisa menemukan seseorang yang tepat menjadi pendamping hidup kita selamanya. Namun wanita cantik jangan terlalu berharap terlalu tinggi karena percayalah sebuah kalimat JODOH DI TANGAN TUHAN siapapun pria itu meski dia bukan pria idaman dengan wajah rupawan dan mapan jika dia sudah menjadi jodohmu maka dialah orang yang sudah seharusnya bersamamu. Kalimat ini juga berlaku buat si penulis yaitu aku sendiri..hufftt

Conclusion, tidak ada yang percuma didunia ini. Menjadi cantik bukanlah sebuah kesalahan yang harus disesali. Memilih sendiri adalah waktu yang tepat untuk lebih memperbaiki diri dan mewujudkan mimpi-mimpi yang belum tercapai. Tapi aku tidak menyarankan untuk selalu sendiri karena sesungguhnya BERDUA LEBIH BAIK :)

Blue Regards,
Chacha Lencha Velyn

Comments

Popular Posts