Palomino

Palomino adalah sebuah Novel karya Daniell Steel, berawal dari keinginan ku untuk membuat sebuah novel tetapi begitu jarang membaca novel sehingga aku tidak mengerti cara memulainya. Lalu aku berniat untuk membaca beberapa novel agar mendapatkan inspirasi dalam membuatnya nanti. Banyak hal yang aku lalui sehingga novel ini yang menjadi novel pertama yang aku baca dari awal hingga selesai dengan serius karena sebelumnya aku tidak pernah membaca novel dengan menyelesaikannya. Aku pun tak mempunyai satu buku novel pun dirumahku, maka temanku yang meminjamkan aku novel ini. Pertama kali saat melihat covernya mungkin itu akan menjadi cerita yang membosankan namun aku coba membacanya karena niat ku ingin menulis novel dan juga novel ini sudah mendapatkan best seller internasional.


 

Sinopsis Cerita :

Seorang wanita bernama Samantha Taylor adalah asisten direktur kreatif perusahaan periklanan yang sukses di New York. Kariernya bagus dan iklan-iklan yang dibuatnya sering memperoleh penghargaan. Sampai suatu hari suaminya meninggalkannya karena jatuh cinta pada perempuan lain. Samantha tenggelam dalam kesedihan dan keputusasaan, lalu pergi menyepi ke Ranch Lord milik temannya.

Di sana Samantha bertemu Tate Jordan, wakil mandor yang berpenampilan galak dan tegas, tetapi sebenarnya lembut dan penuh cinta. Tate lah yang menyembuhkan luka di hati Samantha dan Samantha siap menyerahkan hidupnya kepada laki-laki ini.

Tetapi terbentang jurang perbedaan kelas di antara mereka. Garis batas yang tidak mau dilalui Tate bila harus menikahi Samantha dan akhirnya Tate pergi meninggalkan Samantha.

Sam merasa hatinya hancur karena kehilangan sesuatu yang lebih besar daripada saat perceraiannya. Dan ketika menunggang seekor kuda liar, ia mengalami kecelakaan fatal. Dia lumpuh untuk selamanya.

Sam mengharapkan Tate kembali padanya. Harapan itulah yang membuatnya bertahan hidup. Tapi, maukah laki-laki itu menerima dirinya sekarang?


 

Komentar saya tentang Novel Palomino :

Setelah membaca novel ini selama kurang dari dua minggu dan akhirnya selesai juga pada hari ini. Sungguh cerita yang sangat luar biasa yang belum pernah saya baca dengan sangat menyimak dan mengerti isi dari novel tersebut. Terkandung banyak nilai-nilai didalamnya, kisah cinta yang sangat mengharukan membuat aku tersentuh hingga meneteskan air mata yang mengalir begitu derasnya. Begitu banyak hal yang tidak dapat di duga-duga, banyak hal yang hilang begitu saja dan datang begitu saja. Cinta yang tak akan lekang oleh waktu….

Suatu saat nanti aku ingin menjadi penulis yang hebat seperti Danielle Steel, aku sangat menyukai Novel karya Beliau dan ingin membaca karya-karya Beliau yang lain.

Comments

Popular Posts