Aku dan motorku

My adventure begins today.....

Aku masih baru baru ini belajar naik motor serius, dulu sih jg bisa cuma masih takutan, skrg udh mulai biasa dan ngerti gimana caranya ngendaliin motor, jaga keseimbangan, cara menggunakan klakson, rem dan lampu sen. Butuh waktu yg cukup lama untuk mengumpulkan keberanian, butuh bertahun-tahun hingga akhirnya tahun ini aku membeli motor sendiri dengan berpikir bhwa motor sendiri akan membuat semangat dalam mengendarainya. Motor itu berwarna biru warna kesukaanku dan matik krn klo motor gigi aku pasti selalu pake gigi 2 dan ga ngerti cara gantinya.

Setelah banyak trouble terjadi sehingga tak ada yg bisa anter jemput aku ke kantor lagi maka aku berniat keras untuk membawa motor sendiri, pagi-pagi sekali aku bangun tepatnya jam empat lalu bersiap-siap dan aku mengantar kaka ke depan seklian isi bensin suasana masih gelap, after that aku siap2 deh seperti biasa serta minum teh manis dan makan dua lembar roti tawar. Teng!!!! Sudah jam 6 lalu aku bergegas mengenakan helm tanpa pake jaket, masker dan sarung tangan, ckckckcck padahal msh baru naik motor tapi udh ga taat gini.heheeee

Langsung saja aku gas dan ku taklukan jalan menuju kawasan industri pulogadung tempat aku bekerja, sedikit dag dig dug tapi msh saja aku ngebut klo jalanan terlihat sepi, selalu celingak celinguk lihat kava spion padahal aku kan mau move on :p . Dengan perasaan yakin tiba dikantor, busettt msh setengah 7, msh pd blm dtg dan helper msh pada beres2. Hmmmm kecepatan nih tpi jadi bisa nyantai dulu sih sebelum kerja.

Thanks God because You protect me... always...
Akhirnya aku tiba dengan selamat dan berhasil melawan ketakutan dlm diri. Smoga ke depannya mkin lancar naik motornya :)

Love u meong :D

Comments

  1. knp namanya harus meong??
    itu nama motor adik saya tw!!

    ReplyDelete
  2. hehee soalnya bokap bilangnya "mana kunci meong" bukan "mana kunci mio" jadi namain aza meong :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts