Mau curhat disini aza deh...

dear diary

Hari ini gw ngerasa sedih banget, entah kenapa tiba2 pikiran itu kembali muncul hingga air mata ini menetes di pipi. Gw pikir hidup sendirian itu menyenangkan, mengejar impian tanpa ada yang mengganggu, namun kenyataannya ada sesuatu yang hilang dan hampa. gw ngerasa ga punya siapa2, udah ga punya pacar dan sekarang ga ada temen2 atau sahabat yg peduli ama gw atau mungkin itu perasaan gw aza.

Dulu dia selalu ada buat gw, tapi kini karena ego ku dia pergi menjauh dari ku, aku memintanya untuk menjadi sahabat namun dia menolak karena dia maunya aku menjadi kekasihnya tapi apa dayaku, hatiku belum bisa berkata tentang cinta, aku tidak bisa mencintainya lagi seperti yang dulu. Kata orang "cinta itu rela berkorban" rela lihat orang yang kita sayang bahagia meski bukan dengan kita. Dia ga rela lihat aku dengan yg lain, dia gamau jadi sahabat aku dan dia gamau lagi peduli sama aku. Padahal cuma dia satu-satunya orang yang paling mengerti aku tapi aku sendiri juga tidak tau kenapa aku tidak bisa mencintainya?

Aku berharap bisa jatuh cinta kembali dengannya agar aku bisa menerima dia kembali, tapi nyatanya perasaan itu belum ada dan kini aku hanya sendirian. Mungkin memang pantas ku dapatkan karena aku terlalu egois... aku memiliki banyak sekali impian yang ingin ku wujudkan, tapi aku hanya akan menjadi
SESEORANG YANG MEMILIKI SEGALANYA TAPI GA PUNYA CINTA

SO SAD.... :'(


pengen banget punya sahabat dekat yang kemana aza selalu bersama... bahkan ampe punya panggilan kesayangan..#curahanhati

Comments

Popular Posts