DAMN STORY LOVE (THE END)

Today is the last date on October.... 

Happy Halloween :)


Maybe,
Aku terlalu memaksakan untuk tetap bersamamu
Aku berusaha dengar hatiku yang yakin bahwa kamu
Kamu adalah pangeran yang selama ini aku impikan
Meski aku sudah sebulan berpisah sejak kata putus
Melayang dariku untukmu yang penuh kesalahan
Aku tahu keputusan itu terlalu penuh dengan ego

Aku hanya ingin tahu seberapa besar cintamu padaku
Mungkinkah kamu bersedia perjuangkan hatiku kembali
Memulai semuanya dari awal dengan rasa yang sama
Aku menunggu penuh gelisah namun kamu hanya diam
Mungkin kamu lelah karena masalah yang cukup rumit

Disini aku masih berharap dan sangat merindukanmu
Tak sanggup menahan rindu yang hampiri setiap malam
Aku mencoba hubungimu lewat sms maupun telepon
Sekedar ingin mengetahui keadaanmu baik-baik saja
Tapi responmu begitu datar dan penuh kepasrahan

Akhirnya aku berpikir untuk benar-benar mengakhirinya
Namun masih saja rindu dihatiku belum habis sirna
Masih saja aku bermimpi merajuk kisah yang usai ini
Bukan hanya sekali dua kali tapi sudah 7 atau 8 kali
Aku menghubungimu lebih dahulu dan menemuimu
Tapi kesempatan demi kesempatan itu kau sia-siakan
Kau selalu merespon sangat dingin tanpa hasrat rindu

Mungkin kau memang benar tidak serius terhadapku
Seharusnya dari awal aku sadar kalau ini hanya permainan
Aku sadar kalau kau tidak sungguh mencintaiku tulus
Padahal aku sudah terlanjur jatuh cinta dan sayang padamu

Sejuta cara untuk melupakan dirimu namun tak bisa
Pedih hatiku meneteskan air mata karena mengenangmu
Sakit sekali mencintai orang yang tidak mencintai kita
Tapi ini kenyataan yang mesti aku terima meski terasa pahit
Dari awal kamu memang tidak peduli bahkan ketika ku sakit
Kau sama sekali acuhkan diriku tanpa rasa khawatir

Kamu hanya ingin didengarkan namun tak mau mendengar
Kamu hanya ingin dimengerti namun tak mau mengerti
Kamu hanya ingin dihargai namun tak mau menghargai
Kata-kata semua penuh dengan omong kosong tanpa makna  
 

Hari ini aku akan menyerah sungguh ingin menyerah
Tak mungkin lagi memperjuangkan cinta yang telah rapuh
Cinta itu memang buta hingga waktu membuka segalanya
Aku pasti bisa mendapatkan seseorang yang terbaik 
KEEP STRONG !!!


Goodbye Prince Charming :)

Goodbye RKIP... 010913280913 

Comments

Popular Posts