Today is my birthday :) Special thanks too ......

Sunday, 17 November 2013


Dear diary,

Hari ini aku ulang tahun yang ke 23 (twenty three in my age..hehee)
telah 23 tahun aku menikmati manis pahitnya kehidupan ini
Luar biasa apa yang boleh terjadi di dalam perjalanan hidupku
Susah, sedih, sakit, kehilangan, penderitaan serta air mata
Itu ku nikmati dengan penuh perjuangan dan kerja keras
Sehingga aku bisa menuai senyum, tawa dan kebahagiaan

Di umurku yang sudah hampir seperempat abad ini
Aku masih belum merasa mencapai sesuatu yang berarti
Mimpi-mimpiku masih terkubur dalam ingatan saja
Membiarkan waktu terus berjalan tanpa ada pergerakan
Namun aku tetap yakin untuk mewujudkan mimpi itu

Hari ini aku sangat amat bersyukur kepada Tuhanku
TUHAN yang LUAR BIASA HEBAT nya didalam hidupku
DIA selalu menggenggam tanganku erat saat aku hampir jatuh
DIA selalu memberi aku kekuataan saat aku merasa lemah
DIA selalu menghapus air mataku saat mereka buatku menangis
DIA selalu ada disampingku saat mereka menjauh dariku
DIA selalu meniupkan nafas saat aku mulai merasa sesak
DIA selalu tahu apa yang terbaik untukku meski aku dibuat bingung
DIA selalu beri yang aku inginkan namun mengambilnya kembali
karena DIA tahu bahwa itu tidak baik untukku
TUHAN menyediakan lebih dari apa yang aku inginkan

TUHAN,
Di hari ulang tahunku ini aku tidak meminta kado yang mahal
Aku tidak minta dibelikan kue ulang tahun yang besar
Aku tidak minta diberikan voucher jalan-jalan
atau tiket nonton konser Avril Lavigne tahun depan

Aku cuma minta satu saja...
Aku minta TUHAN tetap disisiku
Menemaniku dalam keadaan apapun diriku
Karena dunia ini terlalu kejam untukku

Terima kasih TUHAN YESUS,
Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari hari ini
Semoga aku tetap menjadi diriku yang sederhana dan rendah hati
Semoga aku lebih kuat, lebih berani, lebih semangat, dan mandiri
Semoga aku bisa membahagiakan orang-orang disekitarku
Semoga aku bisa meraih mimpi-mimpi ku sejak kecil

Terima kasih PAPA MAMA,
Terima kasih buat kasih sayang kalian selama 23 tahun ini
Terima kasih atas jerih payah dan letih kalian untuk buatku bahagia
Terima kasih atas perjuangan kalian mengasuh dan mendidikku
Aku sayang banget sama Papa Mama

Terima kasih SAUDARA
Terima kasih kakak perempuanku meski sering bertengkar
Namun kau membuatku bisa sedikit manja dengan pekerjaan rumah
Terima kasih adik-adikku meski kalian sering membuatku kesal
Namun tanpa kalian mungkin akan terasa sangat sepi
Aku sayang kakak dan adik-adikku

Terima kasih SAHABAT
Terima kasih buat suka duka yang kita lalui bersama
Terima kasih buat kehadiran kalian didalam hidupku
Meski kalian tak selalu ada namun aku menyayangi kalian
Aku selalu rindu untuk bermain dengan sahabat-sahabatku

Terima kasih TEMAN
Terima kasih teman-teman kampus dan kantor
Terima kasih atas hadirnya kalian mengisi kekosongan hidupku
Aku sangat membutuhkan teman-teman seperti kalian

Terima kasih MUSUH
Mungkin lebih tepatnya bukan disebut musuh
Karena aku tidak pernah mau membenci siapapun itu
Meski mereka sering menghina, meremehkan dan menyakitiku
Namun ketahuilah kesal ku hanya sesaat saja kawan
Tak ada dendam atau benci bersarang dihatiku
Karena itu hanya membuat hidupku menjadi tidak tenang
Terima kasih kehadiran kalian justru yang paling penting dihidupku
Karena kalian membuatku menjadi sosok yang semakin kuat
Kalian membuatku ingin selalu bangkit dari keterpurukan
Kalian membuatku semakin dewasa dan semakin tegar
Terima kasih atas kesempatan itu kawanku yang tertunda

Terima kasih PACAR????
Maaf ga punya pacar jadi gatau deh mau bilang apa... hahaaa
Emang lagi memilih single aza..

Terima kasih MANTAN
Terima kasih terkhususnya untuk mantan terbaikku
Bahkan sampai hari ini dia tetap menjadi malaikat untukku
Terima kasih karenamu aku juga menjadi lebih baik hari ini
Karenamu aku bisa belajar banyak hal dan tidak manja lagi
Terima kasih untuk mantan-mantanku yang lain
Kalian tlah menjadi bagian dari kisah hidupku
Terima kasih untuk cinta yang tlah berakhir

Terima kasih  SEMUANYA...
Semua yang udah ngucapin, baik melalui facebook, twitter
BBM, WA, Path, Sms, Say Langsung, dsb
Ditunggu ya kadonya...hehee :P





LOVE REGARDS,

Chacha Lencha Velyn

Comments

Popular Posts