11.12.13 Nothing Special

Today.... 
11.12.13
(tanggal 11 bulan Desember tahun 2013)
Hari ini aku merasa ini tanggal yg cukup unik ya dan aku suka angka yang belasan, namun hari ini ku merasa tidak ada sesuatu yg spesial untuk diabadikan. Berusaha memikirkan hal yg indah untuk dilakukan hari ini pun percuma saja karena tidak mungkin bisa terwujud.

Klo sebagian orang pasti memakai tanggal unik ini sebagai hari jadian, hari pernikahan atau hari penting lainnya... Malah aku berpikir bahwa banyak ibu yang sengaja melahirkan anaknya tepat dihari ini meskipun belum saatnya, kadang hal itu sungguh tidak masuk akal, tidak perlu sampai memaksakan seperti itu hanya karena tanggal unik, sesungguhnya kapanpun anak itu lahir pasti itu tanggal yang tepat untuk diingat dan dapat lahir dengan normal. Karena sesuatu yang dipaksakan itu sesungguhnya tidak baik.

Misalnya saja hari ini ada orang yg ingin jadian atau pacaran tapi ternyata tidak beberapa lama langsung putus karena memaksakan tanggal unik. Lalu ingin menikah dihari ini sungguh kecil kemungkinan ada yang merayakan pernikahan hari ini karena ini hari rabu hari kerja jadi klo ada yang menikah pasti tidak banyak orang yang hadir. Hmmm hanya karena tanggal unik jangan sampai kita jadi menjalani hidup berdasarkan tanggal bukan karena keinginan kita.

Seperti saya, berharap banget sih bisa ada moment penting yang saya buat hari ini tapi setelah saya pikirkan tidak ada moment apa2 yang bisa saya sebut penting hari ini. Hari ini berlalu begitu saja seperti hari biasa. Pengen sih bisa nge date pulang kerja ama doi, dinner romantic bareng doi tpi itu cuma khayalan saya saja karena itu tak mungkin terjadi. Akhirnya saya menggunakan tanggal unik ini dengan memposting diblog saya tentang hari ini. 




dan ini adalah foto2 narsis saya dihari ini..hehe :)

habis makan chuba :D












Comments

Popular Posts