SKRIPSI VERSUS CINTA (kocak)

Skripsi... oh skrips*i*???? *=H/T



Skripsi adalah cara lain membuat seorang mahasiswa menjadi galau tingkat atas, bingung kuadrat, pusing berjangka dan stress mode on hingga berakhir dipersidangan. (Deskripsi skripsi menurut gw...hehe)
Judul apa yang tepat untuk membuat skripsi yang sesuai dgn jurusan kuliah gw yaitu Desain Komunikasi Visual?

Sepertinya skripsi itu tak semudah jatuh cinta dan sesulit move on...hadeuhhh

Bagaimana mau kerjain BAB PENDAHULUAN orang JUDULnya az belum dapet, ibaratnya bagaimana mau PEDEKATE orang yg diGEBET az belum ada...nah lohhh :D

Skripsi itu sebenarnya hampir sama kaya PACARAN, ngabisin waktu, ngabisin uang, bahkan menguras hati & pikiran, bedanya itu klo pacaran salah2 sedikit masih dimaafin doi tapi klo SKRIPSI salah2 dikit langsung dicoret2 ama dosen penguji...bakekok

Nyari JUDUL skripsi kaya nyari JODOH, belum disetujuin kalau belum tepat tapi giliran udh dapet yang pas eh udah diambil teman (judul maksudnya..wkwkwk)

Tau ga bedanya skripsi sama aku? Klo skripsi itu butuh jutaan kata hingga membentuk beratus-ratus halaman buat ungkapin isinya tapi aku cuma butuh tiga kata buat ungkapin isi hati aku ke kamu yaitu "I Love U" (wadouhh..sempet2nya gw gombal..woy cari judul skripsi )

Bahkan smpe detik ini gw masih belum nemu jdul skripsi pdahal temen2 gw dah pada nemu. Emang ngompet dimana sih tuh jdul gw cari2 ga nemu??? pasti diam2 dia udah kabur kerumahnya terus tidur...hufftt dikira petak umpet

Btw nama panggilan skripsi siapa ya? SKRIP? IPSI? RIRI atau SISI? atau ICI dari kata CEKIPCI? jangan2 akun facebooknya namanya CEKLIPCI CELALU CENAT CENUT (mulai stress gw...hihi)

Teman2, Jangan lupa SKRIPSI itu mesti dikerjakan SENDIRI ya soalnya kalau dikerjain rame2 namanya bukan skripsi tapi TUGAS KELOMPOK...wuuahahaa

SKRIPSI dibaca SKIP SIHHH !!! :P *artikan sendiri*

By: Chacha Lencha Velyn 260214 00.05

Malem2 bukannya serius mikirin judul skripsi yg udh dikejar deadline malah ngeblog yg aneh2.  Dasar FREAK!!!  FREAKITIEWWW -_____-

Comments

Popular Posts