Dari Pengagummu

Bahagia itu saat melihatmu tersenyum
Sedih itu saat melihatmu terpuruk
Meski ku jangkau dari jarak terjauh
Namun ku rasakan dari jarak terdekat

Aku tahu perasaan ini tak tertahankan
Aku tahu cinta ini datang tak terkendali
Kamu yang buat aku tak berhenti menatap
Kamu yang buat aku tak bergeming didekatmu

Salahkah aku jika rasa ini terlanjur hadir
Benarkah aku jika rasa ini terhapus takdir
Melaju ke depan tanpa ada jalur yang sama
Mengayuh ke belakang tanpa ada titik temu

Cukup jadi pengagum rahasiamu saja
Cukup buatku terbangun dari tidur lelap
Cukup jadi seorang teman baikmu saja
Cukup buatku menjadi sedikit berarti bagimu

Aku siap berada dibelakang panggung ini
Melihat kisahmu dan dia sedang diperagakan
Aku tahu rasanya cukup menyesakkan hati
Tapi aku tahu ini yang terbaik untuk kita

From: Your Secret Admirer :)

Chacha Lencha Velyn

Comments

Popular Posts