Puisi "Cinta Seperti Orang Bodoh"


Kamu yang dahulu sudah aku kenal saat pertama jumpa
Kamu yang selalu mulai menyapa namun sering dihiraukan
Kamu yang akhirnya mendekat sejak pertemuan kedua
Kamu yang berusaha memasuki garis kehidupan cintaku

Aku yang dahulu membatasi diri dengan prinsip yang keras
Aku yang selalu menganggapmu sebagai teman berbagi cerita
Aku yang akhirnya mampu tertawa menggantikan air mata
Aku yang berusaha percaya untuk siap berjalan disampingmu

Tahukah kalau dibalik sejuta kata yang terucap dari bibirmu
Terkadang yakinkan ku meski ada saat ragu datang hampiri
Tahukah kalau dibalik senyum manismu ada yang tersembunyi
Terkadang aku bisa melihat hanya dengan terus menatapmu

Mungkin cinta memang buta untuk dapat mengerti isi hati
Tapi hati tidaklah buta untuk dapat mengerti apa itu cinta
Mungkin aku seperti orang bodoh dan kamu begitu pintar
Tapi seseorang yang pintar tidaklah berpura-pura bodoh



by: Chacha Lencha Velyn

Comments

Post a Comment

Popular Posts