SEKEDAR CERITA DI HARI INI

Hari ini ku protect akun instagram dan twitter agar hanya followers saja yg bisa lihat, update sttus facebook aku buat only me atau friends agar hanya teman saja yang bisa lihat. BBM ku hapus lagi utk kedua kalinya, semoga kali ini bertahan lebih lama. Keluar dari beberapa grup di WA dan download aplikasi Blog di hp.

Semua ku lakukan untuk menghindari dari kegalauan, mencoba menenangkan diri walau mungkin tidak terlalu memberi efek. Rasanya aku sedang ingin menyendiri dan ingin kembali asik dengan duniaku sendiri. Dunia imajinasiku. Tak perlu semua orang tahu tentangku krn mereka hanya ingin tahu saja bukan peduli.

Ternyata malaikat sudah menemukan human yang baru dan melupakan yang lama. Biarkan aku menjauh agar aku tidak menjadi penghalang kalian. Aku cukup tahu diri, mana mungkin dia memperhatikan seseorang tanpa berharap hubungan yg lebih. Maaf mungkin aku selalu ingin diperhatikan sebagai seorang adik atau sahabat disaat dia berharap seorang kekasih. Sampai hari ini tiba, sedikitpun dia tak perhatikanku lagi.

Namun, aku bahagia karena kini aku tak perlu lagi merasa dibayang-bayangi masa lalu tentangnya yang membuatku selalu merasa bersalah kepadanya karena pengorbanan dia terlalu banyak untukku tapi ada satu hal yang juga aku korbankan untuk dia dan dia tidak akan mampu membalasnya. Aku tidak membencinya, aku sudah mengampuninya dan sekarang aku hanya ingin merasa tenang dan memulai kehidupanku yang baru.

Kadang aku rindu dengan seseorang yang mempunyai impian mustahil. Dia ingin membuat alat seperti doraemon, memindahkan benda satu ke tempat lain hny dengan alat yg dia buat. Apa mungkin dia itu sepupunya doraemon? Jangan-jangan dia nobita hehe.. Dan aku shizukanya. Aku tertarik dengan orang yg mempunyai impian drpd org yg berkata tidak tahu mau jadi apa.

Mengenal banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda membuat aku banyak mempelajari tentang kehidupan ini. Aku selalu dipertemukan dengan orang-orang yang sederhana. Dari kesederhanaan mereka semualah aku bisa menerima diriku yang sekarang. Aku mungkin bukan anak orang kaya tapi aku juga tidak miskin, semuanya sederhana dan cukup. Bahkan aku takut menjadi kaya, takut menjadi sombong dan lupa diri. Karena bahagia itu sederhana :)

Saat ini aku hanya ingin berusaha mengintropeksi diri lalu memperbaikinya. Aku merasa ada yg salah di dalam diri ini. Karena berbuat baik saja tidak cukup, kita harus melakukan lebih dari baik. Sesuatu hal yg positif. Semoga aku tidak mengulangi kesalahan yg sama. Aku suka dengan diriku yang penyendiri dan pendiam namun kadang sebagian diriku membenci sifat itu. Karena berbagi tertawa dan tangisan bersama teman-teman itu pasti sangat menyenangkan. Ada bagian dari diriku yang selalu memberontak. Aku hanya bisa terus belajar untuk menjadi berarti bagi orang lain. Sesungguhnya sendirian itu menyedihkan.

_chachacillas

Comments

Popular Posts