24 Januari

Hari ini ada acara bonataon sinaga di gorga 2, pondok bambu. Keluarga gw pergi kesana kecuali gw. Awalnya sih engga bisa ikutan krn mau janjian ketemuan ama temen tpi ternyata temen pd ga bisa jdi dirumah aza nungguin mereka pulang. Pengen nyusul kesana tapi masih aza bayang2 tentang dia hadir. Tempat itu sepertinya tempat yg pernah gw datengin bareng dia ke acara nikahan teman gerejanya yg sebelumnya gw nemenin dia beli kado kompor gas di giant dekat situ. Hari itu gw masih baru dekat sama dia belum jadian, gw msh inget banget dia pake batik warna ijo, gw pake blaze itam blouse garis2 dan celana panjang itam tapi gw pake sepatu hak, gw inget banget dia ngmong klo dia jdi terlihat pendek karena sepatu itu..haha. And then hari ini ternyata keluarga gw menang doorprize dan hadiahnya kompor gas. Duh bisa pas banget ya.. Moment2nya berkaitan dan mengingatkan gw tentang dia. Terus malamnya biasa keluarga gw suka ngbrol2 sembari nonton tv dan makan. Tiba2 nyokab ngomongin foto gw yang dinikahan teman berinisial L & A. Karena posisi gw dibelakang tulisan L seolah2 itu nama inisial gw Lencha dan tulisan A itu seolah2 jodoh gw nantinya. Dan yang bikin gw kaget nyokab nyebut nama dia pertama baru nama nama lainnya seperti agus, agung dll yg berinisial A. Padahal pas gw lihat foto ini gw aza ga kepikiran nama dia soalnya gw biasa manggil dia dg inisial H atau T tapi yg kebayang dinyokab malah dia. Mungkinkah nyokab jg blm move on? :D klo inget dia rasanya sedih karena itu pertama kalinya gw berpisah bukan sepenuhnya ingin gw. Krn nyokab ngelarang... Mungkin dulu emang ada yg salah, kita berdua saat itu sadar betul apa yg membuat nyokab tiba2 ngelarang hubungan kita tapi kita ternyata tidak cukup mampu untuk memperjuangkannya hingga kisah ini harus berakhir. Gw udh gamau inget ttg dia tapi selalu dan selalu ada aza yg bikin gw inget ttg dia. Entah dari temen2 gw, sekeliling gw malah bahkan keluarga gw. Gw gatau entah itu kebetulan saja karena namanya dia emang pasaran hehe... Tapi gw selalu percaya bahwa manusia boleh berencana tapi biar kehendak Tuhan yg jadi. 
 

Comments

Popular Posts