10 Februari 2016

Pagi ini gw kebangun padahal matahari belum muncul. Gw baru tidur jam 11an tapi kenapa kebangun jam 3an. Mau tidur lagi tapi susah banget. Badan ini gak bisa diajak kompromi. Bagian punggung belakang sebelah kanan gw sakit banget. Kaya ada yang menggerogoti tulang gw. Langsung mikir apa karena gw jarang minum susu, gw benar2 jarang minum susu. Mungkin bisa sekali sebulan atau sekali dalam beberapa bulan. Itu juga susu dlm kemasan RTD yang udh siap minum. Atau karena beberapa hari yang lalu paha gw digigit sama sejenis serangga atau kutu. Atau mungkin karena gw sering banget jatuh dari motor jadi hanya sebagian badan gw yang rapuh. Dulu pernah sih ada opung yang ngurut gw dan bilang setengah dari badan gw ini bentuknya udh beda. Emang sih gw sering banget kecelakaan motor. Apa mungkin karena itu. Lalu gw mulai berpikir lagi mungkinkah krn gw sedang mengalami masa sulit. Gw sedang "mati rasa" sulit buat percaya "cinta seseorang" jadi hormon ditubuh gw membuat fisik gw jadi ngedrop. Bukan gw gak mau jatuh cinta atau merespon perasaan orang yang berusaha deketin gw tapi gw belum siap ngerasain "sakitnya lagi". Sakitnya mencintai namun tak dicintai, sakitnya bertahan namun terpaksa berpisah, sakitnya berharap, sakitnya luar biasa hingga gw gak bisa lagi menangis. Mungkin air mata gw udah habis. Gw cuma bisa berserah sama Tuhan. Mungkin emang gw belum pantas buat dicintai buat diperjuangkan. Buat mereka yang berbeda keyakinan, mereka dengan gampangnya berkata "jalanin aza dulu", kalian pikir cinta itu seperti permainan. Gw merasa seperti kalau gw jadian sama yang beda keyakinan itu kaya cuma pacaran tanpa ada tujuan pernikahan. Gw tuh seperti kebanggaan bagi kalian, sepertinya bangga kali ya punya mantan kaya gw. Pemikiran yang terlalu penuh dg ego dan nafsu sesaat. Apa mereka ga pernah mikirin perasaan gw? Gw udh bukan anak SMA yang cuma pacaran sebentar trus putus. Malah waktu SMA dulu gw pacaran bertahun-tahun sampai kuliah. STOP buat mojokin gw tentang perasaan kalian yang tak terbalas. Tolong pikirin perasaan gw saat ini. Gw rapuh, gw hancur, yang gw butuhin dukungan, semangat dari teman2. Gw selalu menilai seseorang walau kadang penilaian gw bisa aza salah. Buat gw klo ada orang yg mencintai gw tapi dia sllu berharap bisa jadian sama gw, sllu kesel setiap gw merespon seperti seorang teman dan akan menjauh ketika gw tidak memberikan lampu hijau. Bagi gw cintanya gak tulus sama gw. Dia ga mau menunggu bahkan dia ga mau mengorbankan perasaannya. Dia mau buru-buru tanpa ada perjuangan. Buat gw klo kita mencintai seseorang pasti kita akan bahagia melihat dia bahagia meski bersama orang lain. Memang sakit, memang sulit tapi mengikhlaskan adalah pilihan terbaik. Dan buat yang berbeda keyakinan dengan gw, plis gw cuma mau berteman baik. Disaat sakit kaya begini gw malah curhat di blog, habis gw ga bisa tidur lagi. Padahal jam-jam segini klo gw kebangun dan ga tidur lagi pasti gw ngerasa perut gw kehisap. Ahhhhh ini sebenarnya gw cerita sakit di punggung gw atau di hati gw sih... Hehehe

Mungkin klo saat ini gw punya kekasih mungkin ga ya klo gw ga akan sakit kaya begini? Karena cinta mampu menghilangkan rasa sakit atau setidaknya mengurangi rasa sakit itu. Oh Tuhan sembuhkanlah, aku masih ingin melihat senyum orangtuaku, kakak, adik2ku, anjing2ku, bermain bersama teman-temanku dan menjadi berguna bagi orang lain :) aku akan berusaha minum susu, makan sayur (hufftt kenapa sih sayur itu gak enak, pahiit), olahraga, pokoknya menjaga pola makan dan juga pola tidur. Walau selalu insomnia bisa mpe jam 1 atau jam 2 baru tidur tapi gw akan berusaha tidur paling lama jam 11. Hehe... Maaf klo suka lupa menjaga tubuh ini dengan baik, giliran sakit baru mengadu sampai gaduh. Smoga msh ada kesempatan untuk memperbaiki diri. GOD BLESS

@chachacillas

Comments

Popular Posts