11 Februari 2016

Hari ini dikantor kerjaan lagi banyak banget tapi bisa diselesaikan semua, justru disaat sulit seperti ini banyak melakukan kegiatan itu penting. Setiap hari kerja pulang ke rumah nonton film korea terus tidur lalu kerja lagi dan seterusnya. Tapi hari ini lagi gak ada film korea atau film barat lainnya yang bisa ditonton. Alhasil gw melanjutkan bacaan buku titik nol yang dulu gw beli di periplus online. Buku tentang sebuah perjalanan. Buku ini bisa jadi jawaban nantinya klo bokap nyokab ngelarang lagi buat naik gunung. Karena waktu sudah hampir jam 11 malam maka gw sematkan lagi pembatas dihalaman yang gw baca terakhir. Masih banyak halaman selanjutnya, masih banyak waktu untuk berimajinasi tentang perjalanan agustinus wibowo. Tiba-tiba kepikiran karena bentar lagi tanggal 14 feb, gw jadi keinget klo malam sebelum 14 feb yaitu malam tgl 13 feb 2014 gw kecelakaan motor yang menyebabkan rahang gw bergeser, gigi gw hancur, dan luka2 lainnya yg tak terlihat. Gw inget tanggal itu sebenarnya krn seseorang yg pernah ngomong ke gw ttg tggl itu. Katanya sih itu tanggal ultah adiknya entah maksudnya tgl 13 atau 14 nya. Lalu gw mulai teringat kembali saat2 dimana setelah kecelakaan, dia chat gw dan nanyain kabar gw tapi gw jawab gpp dan dia tanya kenapa gw belum kerja padahal sakit gw ga parah. Waktu itu sebenernya pgen bgt cerita sama dia atau jujur dg keadaan gw tapi gw cukup malu buat menceritakan itu kpd seseorang laki-laki yang baru gw kenal. Gw gamau dia menertawakan gw. Lucunya pertanyaan dia benar juga, kenapa gw belum kerja padahal gw bilang klo sakit gw ga parah. Alhasil malam ini gw iseng buka history chat dia di fb gw, niatnya sih mau lihat yang bagian percakapan itu. Percakapan saat gw belum pacaran sama dia tapi gw hrus melewati banyak percakapan saat gw pernah pacaran sama dia, melewati gambar foto yang dia kirim dichat itu. Huffttt senyumnya dan nasehatnya takkan mungkin mudah utk dilupakan. Dia yang pernah singgah dihati ini. Semoga dia bahagia... Udah jam 11 lewat dikit, karena ngeblog dlu jadinya kelewatan deh. Besok mesti berangkat cepet, ga boleh telat soalnya besok banyak pekerjaan urgent yang harus diselesain pagi-pagi. Waktunya tidur..
Good night :)

@chachacillas

Comments

Popular Posts