12 Februari 2016

Hari ini gw baru sadar ternyata barang yang gw beli kemarin itu seharusnya bisa pake voucher promo valentine yg lg berlangsung. Gw pikir barang ini termasuk ke dalam handphone atau tablet taunya bukan. Gw pikir itu yg potongan 5% taunya potongan 14%. Dibandingkan sama voucher new member 50rb klo gw pke yang 14% harusnya gw bisa dapet potongan sampai 137ribu. Tapi krn kebodohan gw yang kadang-kadang itu terjadi tanpa gw sadari. Tanpa berpikir dari segala arah, klo gw udh berpikir di A psti A mulu jdi lupa yang B. Huftt... Lain kali harus mencoba semua rumus dulu baru beli. Hihii.. Agak kesal banget pas sadar hal itu. Harusnya potongan 137rb tapi jadi 50rb. Lumayan tuh 87rb nya. Pengen batalin pesanan kmrin tpi udh gak bisa. Hampir aza gw shopping banyak lagi cuma demi diskon 14% tpi krn barang yg mau dibeli hanya barang2 yg ga tllu penting dan uang gw udh habis kmrin. Alhasil gw menahan diri dan menghapus smua daftar belanjaan dan ga jadi beli. Gw cuma beli satu produk aza seharga 25rb yaitu spidol penghilang baret fix it pro. Ya udahlah ya smoga smua ada hikmahnya. Smoga msh ada budget buat beli perlengkapan naik gunung :)

@chachacillas

Comments

Popular Posts