Puisi "Menunggumu Kembali"



Apa kamu bisa melihatku?
Aku selalu menunggumu di taman ini
Apa kamu bisa mendengarku?
Aku selalu memanggilmu di hati ini

Apa kamu akan berbalik ke arahku?
Saat aku mengharapkan hadirmu
Apa kamu akan berjuang kembali?
Saat aku yakin kamulah mimpiku

Meski kita berada di tempat yang sama
Kita sudah tak saling bicara
Kita sudah tak saling memandang
Bahkan untuk bersikap sebagai teman
Kita tak mampu

Apa hanya aku yang merindukanmu?
Atau kau pun merindukan diriku?
Mana mungkin kau mengingatku
Celakapun kau tak akan khawatir

Hujan selalu datang bersama kenangan
Hujan pernah menahanku untuk pulang
Hujan pula yang menghapus jejak kita

Semua akan mudah sampai aku tahu
Kau telah bersama dengan yang lain
Menangisku sesaat lalu menjadi ikhlas

Sulit untuk jatuh hati pada seseorang
Memikirkan semua yang telah terjadi
Terlalu banyak pertentangan dan ego

Cinta harusnya saling berjuang
Tapi sebagian orang memilih menyerah


Created by:
Chacha Lencha Velyn
@chachacillas

Comments

Popular Posts